Friday, November 13, 2009

Udah lama

Udah lama ga nulis, sampe bingung mau nulis apa duluan :(
Mendingan dicampur aja dulu, soalnya ingatan saya udah agak tersendat-sendat nih.

Tentang saya dan hubby :
So standarlaahh... masiy tinggal dirumah yang sama (ya iyalaah..). Masih suka ribut-ribut kecil. Masih suka masakin hubby. Hubby juga masih sibuk sama rubicnya sementara saya sibuk sama Farmville saya.
Oiyah, mohon doanya juga karena hubby lagi (Insya Allah lulus) dipromosi untuk jabatan yang lebih tinggi. Tapi dia dikasih percobaan dulu 3 bulan. Kalau bagus, Insya Allah hubby bakalan naik ke posisi yang lebih tinggi deh. Sekali lagi mohon doanya yaaa...

Tentang saya dan lain-lainnya :
Hmm... beberapa waktu lalu sempet bikin Garage sale dengan para ipar dan sepupu. Lumayanlaahh... seru jualannya, seru juga haha-hihinya. Trus kegiatan kantor juga ga terlalu beda dengan sebelumnya. Sekarang saya masih berusaha menyelesaikan presentasi business plan 2010 yang akan dipresentasikan boss saya kehadapan boss-boss dan owner pemilik perusahaan kita akhir November ini (ini yang paling ngabisin waktu).
Mobilku sempet diserempet orang, tapi Alhamdulillah saya dan hubby ga papa. Cuma mobilnya penyok dikit, tapi udah dibetulin kok :)
Desember ini mau program hamil lagi. Insya Allah sukses! Amiiiiiiinn! *doa yang kenceng*

Segini dulu, ini karena mungkin otak saya udah tersendat-sendat :D

No comments: