Friday, August 13, 2010

Sukabumi part-2

Dari trip Sukabumi kemarin saya banyak belajar. Kalau dalam pernikahan itu butuh tenggang rasa. Baru mau menjalin tali silaturahmi sudah butuh tenggang rasa diawal begitu pun seterusnya.
Ada hal lain lagi yang diperlukan soal pesta. Mbok yaaaa.... kalo dana ga ada ga ada, jangan maksain pesta mewah. Yang penting dikenang dan diomongin yang baik-baiknya.
Jangan diomongin yang negatifnya.

Kasian juga liat tante saya, sepupu saya. Kita semua ga berhenti ngomongin semua masalah negatif di pesta pernikahan kemarin. Kasian.....

Syukur Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Malamnya kepulangan saya ke Jakarta sempat tertunda. Ada mobil sepupu yang mogok. Dua kali ke Sukabumi ga pernah saya rasain dinginnya. Tapi malam itu, Sukabumi dingin banget plus ditambah hujan. Sementara saya ga prepare jaket, hanya kaos lengan panjang, legging plus selembar pashmina. Lesson learnt : kalau mau kedaerah yang dingin, lain kali bawa sweater atau jaket.

No comments: