Friday, October 12, 2012

Dapur Baru

Semenjak jadi fullttime housewife, salah satu kesenangan saya adalah memasak. Semua resep saya coba. Masakan hingga membuat kue. Memasak itu menyenangkan.

Suatu ketika saya mikir, dapur saya sangat sederhana. Enak banget kali ya kalau memasak didapur yang modern dengan alat-alat lengkap. Akhirnya saya sempat hunting liat-liat majalah rumah untuk melihat model dapur.
Dapur favorit saya adalah dapur yang tidak terlalu besar, ada islandnya, tempat penyimpanan yang banyak serta praktis. Impian saya adalah punya dapur yang ada lemari penyimpanannya kayak Chef Michael Smith atau Nigella Lawson. Satu lemari besar yang mirip seperti sebuah kamar kecil yang hanya berisi rak-rak berisi berbagai botol bumbu.

Renovasi dapur pasti butuh dana besar. Tapi boleh dong kalau iseng nyari-nyari dari sekarang?? Siapa tahu kalau nanti ada rezekinya saya bisa bikin dapur impian saya.

No comments: