Monday, March 17, 2014

Liburan Kaget

Jadi suatu hari saya baru aja sampai kantor dan mendapat sebuah email ajakan liburan.
Bukan cuma sekedar ajakan, tapi sudah sedikit 'pemaksaan' karena diemail tersebut sudah ditulis " tiket udah gue booked, elu tinggal bayar ke gue. Nyicil juga boleh "

Pagi itu udah jelas saya terkejut-kejut mendapat paksaan begini. Kejutan kedua adalah " pokoknya biaya akomodasi disana gue yang tanggung ". Ini makin bikin saya makin kaget lagi.

Pertama : baru sekali diajak liburan dengan cara dipaksa begini walopun dalam hati, senengnya gak ketulungan. Biar dipaksa tapi paksaan bikin happy.

Kedua : sepertinya emang saya butuh liburan.

Suami saya sangat mendukung acara ini. Katanya " kamu seneng-seneng aja "

Ah Alhamdulillah.... Insya Allah semuanya lancar dan menjadi liburan yang berkesan bagi saya
 

No comments: