Wednesday, October 29, 2014

Kalo gak tau diam aja

Kemaren pas lagi asik-asik liat-liat jilbab tau-tau ketemu seorang teman. Pas belanja jilbabnya udah selesai dan saya masih nunggu suami jemput. Saya ajakin aja dia duduk manis sambil minum coklat panas. Eeehh... dia mau aja ternyata lagi nungguin anaknya yang nonton.

Seperti biasa ibu-ibu kalo ketemu pasti obrolannya super variatif. Pokoknya dari mulai nikahannya Raffi dan Nagita yang secara ekslusif disiarin di TV sampai ngobrolin soal Jogya. Yaa... waktu itu saya baru aja balik dari Jogya dan buat saya yang baru pertama kali ke Jogya, saya masih amazed akhirnya bisa liat Borobudur dan Prambanan langsung didepan mata. Norak? Biarin!

Salah satunya obrolannya adalah orang lain lebih tau urusan kita daripada kita sendiri.

Saya juga bingung sama orang-orang begini. Semua urusan kita dia lebih tahu. Ada kejadian apapun harus tahu duluan.

Yang paling dipusingin teman saya, temannya ini giat banget mencari tahu dan kasak-kusuk akan suatu hal. Bingung ya? Teman saya sampe males menjawab BBM/SMS/Whatsapp. Apalagi ditelpon.Mana ada orang yang tahan kalau ditelpon cuma buat di korek-korek masalahnya. Saya juga gak mau.

Tapi memang didunia ini banyak banget orang kayak gini. Mungkin tanpa disadari kita pernah menjadi/melakukan hal seperti ini.

Lucunya lagi orang-seperti ini baru tahu sedikit aja langsung ngerasa kayak paling tahu segalanya.

 

No comments: