Friday, October 10, 2014

Tinggal dimana?

Salah satu obrolan iseng antara saya dan hubby adalah soal keinginan kita pengen tinggal dimana suatu hari nanti.

Waktu hubby nanya saya ada 3 tempat yang menjadi pilihan saya :

1. Bandung
Saya memilih Bandung karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jakarta. Kalau tinggal di Bandung saya memilih kawasan Dago Atas karena udaranya yang masih agak dingin. Selain itu saya senang Bandung karena banyak tempat shopping dan wisata kulinernya.

2. Bali
Kalau Bali saya memilih Ubud. Gara-gara seorang teman yang tinggal di Ubud yang selalu posting pemandangan depan rumahnya ada persawahan yang hijau.

3. Singapore
Singapore menjadi pilihan saya karena masalah kepraktisan. Jalur MRT yang sudah rapih dan terstruktur memudahkan kita berkeliling Singapura. Hongkong juga tidak kalah bagusnya. Jalur MRTnya juga sudah rapih. Tapi kenapa saya memilih Singapura?? Simple.... karena lebih dekat dengan Indonesia.

 

No comments: