Tuesday, November 18, 2014

IKEA

Tanpa sengaja dua minggu yang lalu saya terjerumus kedalam kehebohan IKEA yang baru membuka storenya di Alam Sutra.

Saya kenal IKEA mungkin sudah sejak 15 tahun lalu. Dan mulai berburu IKEA waktu pertama kali punya rumah 10 tahun lalu. IKEA menyihir saya untuk mengkoleksi segala perabotannya.

Dulu saya berburu di berbagai online shopping atau di pameran. Bisa dibilang koleksi IKEA saya lumayan banyak. Dari mulai gorden plastic, karpet hingga lampu. Belum lagi segala macam pernak-pernik macam sendok plastic warna warni, peralatan dapur hingga frame foto.

Idealnya pengen banget punya rumah minimalis macam di IKEA tapi apa daya kantongnya minimalis juga huhuhu.. :(

Waktu kemarin berkunjung ke IKEA Indonesia ga ikutan heboh belanja sih. Soalnya bulan Juni kemarin saya udah abis-abisan belanja IKEA di Singapore. Jadinya udah deh. Lagian rumah saya kecil dan sudah sesak dengan barang-barang. Tapi saya udah liat beberapa barang yang pengen saya beli Macam kaya lemari hingga lampu.

Yang penting udah ngerasain kehebohan kayak orang-orang lainnya. IKEA buka di Indonesia langsung ikut berbondong-bondong datang

No comments: