Tuesday, November 18, 2014

Tahun baru lagi

masih ada satu bulan lagi sebelum akhirnya kita masuk ke tahun 2015. Tapi saya mau cicil dikit tentang apa yang saya rasakan di tahun 2014.

Saya ngerasa tiap tahun saya gak pernah gak nulis soal keinginan di tahun baru. Yang paling sering saya bahas adalah soal anak. Saya dan suami masih tetap berusaha.

Tahun 2014 kembali saya menulis keinginan saya : pengen punya anak. Mungkin kalimat " pengen punya anak " bias saya ketik dalam keadaan mata terpejam sekalipun karena terlalu sering saya ketikkan dengan jemari saya.

Tapi di tahun 2014 Tuhan memberikan banyak hal kepada saya. Yang paling saya rasakan banget : Kebahagiaan. Klise? Tidak. Saya sangat bahagia!

Tahun 2014 ini banyak banget kebahagiaan yang diberikan Tuhan kepada saya. Salah satunya adalah saya bisa backpacking dengan suami. Ini keinginan saya sejak dulu dan Alhamdulillah terwujud di tahun ini. Belum lagi kebahagiaan-kebahagiaan lainnya.

Mungkin benar kata orang. Tuhan mungkin belum membukakan pintu rezeki berupa anak. Tapi keran rezeki yang lain yang diberikan Tuhan pada saya tidak ada putusnya di tahun ini. Jadi malu banget mengingat shalat saya aja masih gak serius.

Satu hal lagi adalah soal ketenangan jiwa. Ini sebenarnya sudah mulai ada semenjak saya memutuskan berhijab. Entah kenapa rasanya jiwa kok disetel ditaraf ketenangan diatas rata-rata semenjak berhijab. Tahun ini juga begitu malah kalau saya rasain tingkat stress dan emosional saya udah menurun jauh. Tanya aja sama suami... hihihihi....
Pernah loh saya dikomentarin " ga suka marah-marah lagi " hihihihi....
Semangat berhijabnya juga makin tinggi tahun ini. Mungkin ini yang bikin seimbang, semangat berhijabnya tinggi jadi dibalas dengan ketenangan hati oleh Allah SWT.

Yang dipengenin tahun 2015? Mungkin sama kayak sekarang. Ibadahnya makin bagus, semangat berhijabnya makin tinggi dan lebih baik lagi, keran kebahagiaan dan rezeki dari Allah makin dibuka lebar dan salah satu dari kebahagiaan tersebut berupa kehadiran anak. Satu lagi... sehat dan tidak diganggu dengan berbagai macam penyakit. Amin

 

No comments: