Tuesday, February 12, 2008

Harry Potter

Waktu masih 'berkutat' dengan Harry Potter, banyak yang mencibir saya pokoknya dari mulai teman sampai boss saya jadi 'ikut-ikutan" mencibir. Kata mereka " ini kan buku anak kecil ".
So whaaattt???? huhuhuhuhuhu...

Lalu beberapa hari yang lalu saya seperti biasa pulang dari kantor naik kereta. Setelah mendapatkan posisi yang nyaman, lalu saya keluarkan Harry Potter 7 tersebut dari tas dan saya mulai hanyut membaca.
Begitu kereta memasuki wilayah dekat rumah saya, barulah buku tersebut saya masukkan lagi kedalam tas. Begitu saya mengangkat kepala dan pelan-pelan berjalan mendekati pintu kereta untuk untuk bersiap-siap turun saya melihat bukan cuma saya saja yang 'berkutat' dengan buku penyihir itu. Ada mbak-mbak berjilbab yang memakai baju kantoran seperti saya juga asyik membaca, ada seorang mahasiswi hanyut membaca dengan ipod ditelinganya. Ada juga karyawan bank (keliatan dari seragamnya) juga tengah berkutat dengan Harpotnya. Daann.... begitu saya mendekati pintu kereta, ada seorang mas-mas yang juga mengenakan pakaian kantor asyik membaca Harry Potter sambil berdiri dan menyenderkan badannya ke salah satu tiang kereta.

Kalau sudah begini, masih bilang Harry Potter itu buku anak-anak???????

No comments: