Friday, February 29, 2008

Maret

Bulan Maret udah didepan mata.
Ternyata setelah diliat-liat, schedule saya di tiap weekend bulan Maret ini sudah demikian padat.
Tanggal 2 besok aja ada sepupu yang menikah. Trus tanggal 10 Maret nanti ada 40 harian bude saya selain ultah adik saya. Ada acara ' khusus ' nya suami saya tanggal 22 - 23 besok. Dan khusus acara yang ini ga bisa diganggu-gugat, katanya dia kudu mesti harus datang!!!!!
Oiya, mertua saya mau wedding anniversary ke 41 tanggal 16 Maret besok, dan kita para anak, menantu dan cucu mau ngerayain Wedding Anniversarynya.

Senengnya ada 3 tanggal merah di maret di bulan Maret ini (tanggal 7, 20 dan 21). Tapi tanggal 20 ada tamu dari Jerman ada katanya..... *finger crossed* saya harus masuk *sigh*

Ga terasa yah. Tahun 2008 ini udah masuk bulan ke-3 ajah!

No comments: