Monday, March 3, 2008

malam minggu

Tadi pagi saya nonton acara Project Runway season 4 di Travel & Living. Project Runway sempet jadi acara favorit saya dan suami beberapa tahun yang lalu. Kalau tidak salah, ini juga sempat jadi acara yang kita tunggu-tunggu malam minggu.
Bicara soal malam minggu, sudah beberapa malam minggu ya... saya ga pergi kemana-mana??? Hmmm... beberapa waktu yang lalu pernah malam minggu kita pake buat bikin kentang goreng dan sosis lalu memakannya sambil nonton Dukes of Hazzard. Pernah juga kita jalanin malam minggu sambil main Playstation berdua, komplit dengan cubit-cubitan dan teriakan kalau ada yang kalah).
Ada teman yang nanya " sekarang kalau malam minggu kamu kemana? " lalu saya jawab " dirumah aja, nonton, masak, main komputer, nonton DVD, baca buku banyaklaaahh "
Kalau ditanya bosen atau engga, kadangkala bosen tapi banyakkan engganya. Ga tau kenapa.
Dulu waktu belum punya rumah sering ngebayangin, " ih enak kali yaaa.... kalo dirumah sendiri, mau ngapa-ngapin aja bisa "
Nah, sekarang saya punya rumah sendiri. Jadi rasanya banyak hal yang bisa saya kerjain dirumah sendiri. Mau masak dan bikin dapur berantakan, ga bakal ada yang ngomelin. Mau seharian bacaaaaa terus juga bisa.
Kalau pas pacaran dulu, kita baru keluar rumah menjelang malam. Tapi sekarang ini kita justru lebih sering masuk rumah menjelang sore. Sering banget kita berpapasan sama cowo yang baru mau ngapel kerumah pacarnya.
Karena pernikahan saya mau masuk tahun ke-6, saya udah ngelewatin banyak malam minggu bersama suami saya.

Yang masih suka bikin saya terbayang-bayang, ga nyangka aja udah ampir 6 tahun ini saya berbagi tempat tidur setiap malam bersama suami saya. Masih suka ga nyangka saya berbagi kamar bersama dia. Dan bersama dia juga saya menjalani hidup dan bersandar padanya.......

No comments: