Saturday, March 29, 2008

Ayat-Ayat Cnta

Sampe sekarang saya belum sempet nonton film Ayat-Ayat Cinta. Hmmm.........
Ternyata saya kalah sama mama saya yang udah nonton duluan. Mama saya? gaya kan? Ceritanya mama dan gank pengajiannya udah janjian. Sepulang ngaji, mau nonton film ini di bioskop deket rumah. Jadinya pulang ngaji, shalat lohor dulu abis itu empat ibu-ibu ini naik angkot ke bioskop, dan nonton Ayat-Ayat Cinta yang diputar pukul 15.30.
FYI, mama saya sudah 62 tahun :-))
Jadilah mereka berempat Nomat. Sebelum nomat, mama kirim SMS dulu ke papa " Pa, mama mau nonton Ayat-Ayat Cinta sama temen-temen pengajian ya ".
Papa saya bingung. Maksudnya, mungkin sudah lebh dari 30 tahun mama saya tidak masuk bioskop.
Abis itu mama saya bangga cerita ke kami " eh, kemarin mama nomat dong, Ayat-Ayat Cinta sama temen pengajian. Naik Angkot pulang-pergi trus nomatnya 15 ribu "
hehehehe :-)) mama saya ga mau kalah sama SBY dan JK yang udah nonton film ini juga.

No comments: