Monday, March 10, 2008

kalo ada BCL, trus kenapa???

Sabtu kemarin saya dan keluarga jalan-jalan ke salah satu mall baru yang ada di Jakarta. Namanya Grand Indonesia. Sebuah mall baru yang besar lengkap dengan pusat perbelanjaan Seibu dan Forever 21.

Tetapi sebelum pulang, kami masih menyempatkan diri mampir ke toko buku Kinokuniya, sekedar melihat-lihat. Saya pengen liat-liat majalah luar. Sedang asyik-asyiknya melihat-lihat majalah, tiba-tiba datanglah seorang cowo dengan tergopoh-gopoh mendekati pacarnya yang kebetulan juga sedang melihat-lihat majalah didekat saya

" yang... (mungkin dari 'sayang') ..... "
" apa sih?? "
" ada BCL (Bunga Citra Lestari-red) "
" ohya? " (tapi matanya si cewe masih tetap melihat-lihat majalah)
" itu dia " (si cowo menunjuk arah belakang kami yang berhadapan langsung dengan restaurat Pizza Marzano)
" ooo "

Karena si cewe tetap asyik melihat majalah, malah saya yang membalikkan badan mengikuti arah telunjuk si cowo itu. Dan memang, ada BCL disana (padahal kalo dipikir-pikir, ngapain juga saya ngeliatin dia???)

" yang, tuh BCLnya. Nanti dia keburu pergi looohh..... "
" iyah-iyah " (tapi si cewe masih tetap cuek)

Karena si cowo masih sibuk meminta pacarnya sekedar membalikkan badan untuk melihat si BCL, sementara si cewe masih dengan cuek menatap majalah, tiba-tiba.....

" kalo ada BCL, trus kenapa!?!??!?!?!?!???!!!!? " si cewe rupanya mulai murka.

Saya sudah tidak mengikuti kelanjutan 'keributan' kecil tersebut. Saya mengembalikan lagi majalah yang tadi saya pegang kedalam raknya, lalu melangkah keluar Kinokuniya sambil menahan senyum.

8 comments:

Herman Saksono said...

Hahahaha :P

Herman Saksono said...

Saya pernah lihat BCL di PIM! Tapi trus kenapa kalau ada BCL!? :P

Leksa said...

Cut..cut!!!

jadi teringat iklan :p

lam kenal Mbak!
ditendang kesini dari blognya Momon

Prathito said...

hihihi :))

Mata Diri said...

Bener tuh si cewe....
emang kalo ada artis cewe emangnya kenapa....*tepok-tepok tangan*
dasar si lelaki bermata jalang itu aja yang sok kegenitan....sok mengagungkan para artis..

Anonymous said...

harusnya buat orang yang sering maen ke mall tenar..
udah gak harus 'panik' gitu dunk kalo ngeliat artis :D

Ardho said...

HAHAHAHAHA =))

Anonymous said...

kasihan ya si BCL =))