Monday, March 10, 2008

Licence to Grill

Dari dulu, acara favorit saya di TV salah satunya adalah acara memasak. Semenjak kenal TV kabel, koleksi acara memasak di TVnya jadi makin banyak. Sebut aja, Naked Chef, Surfing the Menu, Scandinavian Food, Sugar, Sureal Gourmet, Sajian, Take Home Chef sampe Chet at Home.... pokoknya banyak deh.
Sekarang favorit saya sekarang, Licence to Grill. Saya senang melihat cara chef Rob Rainford mengajak para permirsa seolah-olah seperti menikmati apa yang dimasak olehnya. Walaupun diawal sepertinya, masakannya hanya dimasak dengan cara di-grill saja. Tetapi melihat caranya memasak, selalu membuat saya jadi tertarik untuk mencoba. Saya jadi tidak sabar menunggu acara Licence to Grill ini di channel Asian Food Channel.

PS : acara memasak yang tidak saya suka, F Word dan Hell's Kitchen! Kenapa??? saya tidak suka acara memasak tetapi dibumbui dengan kata-kata kasar atau makian. Karena mama saya pernah bilang, memasak itu harus dari hati sehingga bisa tercipta masakan lezat. Bagaimana bisa tercipta masakan lezat, apabila memasak sambil memaki-maki???

No comments: