Friday, March 14, 2008

waktu sakit

kemarin waktu sakit dan ga masuk kantor, kerjaannya cuma makan-tidur-makan-tidur aja (maaf ya suamiku...) Eehhh... nonton TV juga deh. Trus udah nonton DVD Get Married yang udah dibeli berminggu-minggu tapi tergeletak begitu aja didekat TV!! Yay!! Lucu banget.

Kemaren pas lagi bingung mau ngapain sempet nonton acara Healthy Life di MetroTV. Ngebahas soal kerusakan rambut. Nara sumbernya Peter Saerang. Saya juga punya masalah dengan kerontokan. Padahal kata Peter Saerang, masalah rambut juga disebabkan karena pola makan kita yang tidak sehat. Misalnya salah satu penyebab rambut rontok karena kebanyakan makan yang pedas-pedas, kurang makan sayur dan buah. Hmmm.... artinya saya ga boleh makan pedas lagi dong, supaya rambut ga rontok lagi? huhuhuhuhu :-(( how come!

Trus nonton salah satu acara di Da Ai TV (tapi nama acaranya lupa), ada seorang bapak yang punya koleksi buku yang banyaaaaaaaakkk banget. Pokoknya tiap dinding ruangannya selalu dipenuhi buku. Koleksinya juga beragam dan banyak diantaranya buku yang sudah tua, bahkan banyak diantaranya yang sudah berwarna coklat (menandakan usia buku yang sedemikian tuanya) dan juga tidak diproduksi lagi dimasa ini.

Salah satu kata-kata dari si bapak yang saya ingat " Semakin banyak membaca, saya semakin haus akan buku. Walaupun buku saya sudah sedemikian banyak, tapi masih belum cukup bagi saya "


No comments: