Thursday, March 6, 2008

sakit

Boss saya (@#$%^&*!!!) menularkan penyakitnya kepada saya. Penyakit tersebut dia peroleh sewaktu businesss trip ke Cina minggu lalu *kok pulang, bukannya bawa oleh-oleh tapi bawa penyakit*
Akhirnya, dua hari sering duduk berhadapan (apalagi dengan project presentasi itu), membuat saya mau tidak mau tertular penyakitnya juga. Akhirnya saya juga ikutan meriang, pilek dan batuk-batuk :-((
Tadi waktu dia lihat saya minum segelas hot choco, dia ngerasa feeling guilty jadinya. Tapi suami saya bilang " penyakit itu datangnya dari Allah ". Hmmmm..... jadi ga enak udah bikin boss saya
feeling guilty gituh!


Oiya, ada teman baru dari Cina. Namanya LiXi. Dia asisten produksi di Cina. Walaupun bahasa Inggrisnya rada belepotan, tapi saya jadi bisa practising my Chinese with him. Apalagi dia bilang " speak with me in Chinese, don't be ashamed, lagipula bahasa Inggris saya juga ga bagus kok ". Dia membesarkan hati saya.
Jadinya ada kelas bahasa Cina dari dia. Seneng banget jadinya saya sekalian bisa inget-inget vocabulary bahasa Cina yang udah lumayan terhapus dari ingatan saya :-))


Wo yidian hui shuo zhong wen, dan shi shou de bu dai liuli :-))

No comments: