Monday, March 31, 2008

jeruk

Baru tau kalo Thessa Kaunang ga suka sama jeruk, baik bau maupun rasanya. bahkan selama ini dia ga pernah pesan Orange Juice!! Sayangnya... padahal Orange Juice itu seger banget rasanya!
Taunya pas nonton acara Me & Mom di TransTV Minggu pagi. Makanya Thessa dikasih tantangan meras dan minum hasil perasan jeruknya sendiri!! Dia minum air jeruk seperti minum jamu!! hehehe

Suami saya juga tidak suka bau kulit jeruk, tapi dia suka sekali makan jeruk. Kalau bisa makan jeruknya bukan cuma dikupasin, tapi juga disuapin satu persatu. Jadi tangannya bersih dari bau jeruk :-))
Kalo saya iseng, abis ngupasin jeruk, tangan saya suka saya sodorkan kedepan hidungnya, setelah itu suami saya marah-marah " kan aku udah bilang, ga suka bau kulit jeruk!!! "

Sebaliknya, saya ga suka nangka. Baunya apalagi rasanya. Waktu suami asyik makan nangka yang dikasih mama saya. Saya memilih keluar kamar dan nonton TV diluar. Entah kenapa, bau nangka membuat saya sakit kepala!!!

No comments: