Tuesday, March 18, 2008

ternyata....

...........................................................................................................................
  • saya masih harus lebih banyak lagi belajar untuk sabar
  • saya bahagia dengan kehidupan yang diberikan Tuhan pada saya
  • saya tidak boleh memaksakan sesuatu pada orang lain
  • saya harus memandang sesuatu secara adil
  • saya tidak harus seperti mereka, karena saya adalah saya
  • saya harus lebih pasrah lagi
  • saya tidak boleh mudah tersinggung
  • saya..........
  • saya.........
  • saya.........
  • saya.........

........................................................................................
.............................................................................................
.......................................................................................

saya masih harus banyak belajar mengenai kehidupan!

No comments: