Wednesday, February 24, 2010

Bismillah...

Bismillah karena saya punya project baru...
Bismillah semoga saya dikasih kekuatan dan kesabaran serta niat yang kuat oleh Allah SWT untuk menjalankan project ini.

Project ini adalah project yang saya idam-idamkan dari dua tahun lalu. Semua data dan materialnya masih tersimpan rapih di notebook dirumah. Ga tau harus memulainya dari mana. Lalu, seorang teman menelpon saya dan kami pun bercerita soal kegiatan sehari-hari. Ngobrolnya ga lama karena saya ingat, saya menghentikan pembicaraan karena " harus mengejar kereta " LOL

Lalu kita janjian makan siang bareng. Dan kita saling ngobrol soal project masing-masing. Teman saya dengan projectnya, saya dengan project pribadi saya. Tanggal 14 Februari saya mulai melihat dengan mata saya sendiri, semua yang saya idam-idamkan dari dua tahun lalu akhirnya 'lahir'.

Dengan rendah hati saya bilang kalo (Bismillah) saya sedang merintis bisnis clothing line baju anak. Untuk saat ini productnya masih berupa kaos dan pin (75mm). Yang jadi daya tariknya adalah tulisan di kaos dan pin anak tersebut. Makanya saya bilang " It's a baby and toddler chat ".

Insya Allah semua berjalan lancar...

No comments: