Monday, February 8, 2010

Reuni SD

Akhirnya weekend kemarin saya reuni SD. Bayangin aja dari kita lulus SD tahun 1986 baru ketemuan lagi dengan beberapa teman saat reuni kemarin.

Yang jelas saya ketemu Inne yang saya kira dia sudah menetap di Jerman. Teman-teman jaman les matematika dulu (Tiffanny, Verena, Ira sayang satu-satunya cowo di klub les matematika yaitu Fajar, tidak ada).
Wiwit, Marisi, Didit Dede dll, dll datang semua. Seruuu pokoknya.

Walaupun lokasi reuni lumayan jauh di Tebet dan saya berangkat reuni sendirian karena hubby masuk kantor hari Sabtu lalu (saya turun diperempatan pasar minggu dan lanjut taksi ke Tebet).

Ada yang sudah punya anak 4 orang, ada yang anaknya akan masuk SMP. Ada beberapa guru yang berhasil kami undang, beberapa diantaranya pernah menjadi wali kelas saya semasa SD dulu. Lucunya ada guru yang dahulu mengajar kami, sekarang menjadi guru dari anak-anaknya teman saya.

Reuni memang menyenangkan. Saya tidak bosan bertemu dengan beberapa teman yang tadinya hilang. Semoga persahabatan kita terus berlanjut ya...

No comments: