Tuesday, March 30, 2010

butuh : WAKTU

Lagi keasyikan menjalani hidup nih sampe lupa nulis :D
Kemarin dapat project kecil bikin goodie bag buat adik yang mau resign dari kantornya. Alhamdulillah sukses.
Ngerjainnya pas lagi Earth Hour sambil nonton Max Payne dan ngemilin roti abon yang Breadtalk look-a-like. Sorga dunia banget ga sih???

Bayangin aja, udah berusaha menyelamatkan bumi dengan ikutan program Earth Hour, makan enak plus ada project kecil lagi. Oh iya, ngomong-ngomong soal Earth Hour, seperti biasa kayanya cuma rumah saya aja yang ikutan. Soalnya pas jam 20.30 waktu saya dan hubby matiin lampu. Kita sempat ngintip rumah tetangga dari teras atas. Kok kayanya rumah kita aja yang gelap?? Ga papa deh, yang penting kan kita ngejalanin. Insya Allah para tetangga bisa join Earth Hour tahun depan.

Bisnis kaosnya tetap berjalan. Alhamdulillah batch ke-2 udah siap diluncurkan ke pasar. Seru juga bikinnya. Soalnya saya dan si pembuatnya beda kota. Jakarta - Bandung. Tapi Alhamdulillah lancarrr....

Entah kenapa saya lagi pengen banget berenang. Pengen snorkeling segala malah. Gara-gara ada temen baru pulang snorkeling saya jadi kepengen juga. Tuuuh kaaann... saya paling gampang dirayu :(

Ada temen bisa bikin kue, saya kepengen. Ada temen snorkeling, saya juga kepengen.

Long weekend besok Insya Allah saya ke Sukabumi dalam rangka ada sepupu yang akan lamaran. Udah dapat penginapan di Salabintana. Insya Allah syerrruuuu....
Pengen berenang juga sih di apartemennya iparku di Rasuna. Udah lama ga berenang. Terakhir waktu tahun baru 2009 kayaknya *sigh*

Trusss... masih belum baca Lost Symbol (duh) tapi kepengen nonton Teach your Dragon yang versi 3D. Jadi yang saya butuhkan adalah : WAKTU!!!!

No comments: