Friday, March 12, 2010

Macam-macam

Berhubung hidup saya soooo standar, makanya ga bakalan nemuin hal-hal menakjubkan (hiperbola!) didalamnya. Rute harian saya cuma rumah-kantor-rumah. Kalo weekend, suka meleset dikit ke mall. Tapi keseluruhannya sama aja. Rumah-Kantor-Rumah. That's it!

Udah sebulan ini saya punya rutinitas baru berhubung baru merintis bisnis kecil-kecilan. Yaitu dari bazaar ke bazaar. Dari Istora sampe Bekasi saya jabanin semuanya. Hasilnya lumayan, untuk ukuran pemula.
Kemarin ngobrol sama seorang temen (thanks ya Fan atas kesabarannya mendengar unek-unek gue). Saya baru merintis ini pelan-pelan. Insya Allah bisa sukses suatu hari nanti. Amin.

Kehidupan saya juga standar-standar aja. Selain karena emang dari pagi sampe jam 7 malam malem ninggalin rumah tiap hari Senin - Jumat. Plus Sabtu dan Minggu harus bazaar. Saya baru sadar, beberapa minggu ini rumah saya rada berantakan jadinya ga keurus. Makanya weekend ini saya udah niat. No bazaar, no pergi-pergi. Pengen beres-beres rumah dan masak spesial aja!

Urusan kantor juga biasa. Oh iya, boss saya si Aussie baru sembuh dari Demam Berdarah (sempet dirawat di RS juga hampir seminggu). Cuacanya emang ga enak banget. Saya suka stress kalo berita mulai mengumumkan " hati-hati cuaca ekstrim ". Syereeem... takut petirnya.

Saat ini saya lagi deg-degan nunggu berita dari teman saya di Bandung. Mungkin dalam waktu dekat saya akan mengadakan perjalanan ke Bandung, sekalian pengen coba bolak-balik Bandung naik travel. Xtrans, Cipaganti, apa aja. Yang penting aman. Sempet stress juga baca di Twitter dalam waktu 1 minggu ada berita 2 mobil shuttle Jakarta-Bandung kecelakaan. Pheeww....

Trus saya juga udah beli buku Lost Symbol tapi belum sempet baca. Sibuk melulu soalnya. Kadangkala sampe rumah aja mo buka internet udah males duluan. Kayak butuh tenaga ekstra buat buka notebook, nyolok modem dan nyolok mousenya. Apalagi baca Lost Symbol. Duuuhh...

Makanya weekend ini saya udah niat, ga mau kemana-mana. Mau masak enak buat hubby, mau istirahat. Mau baca Lost Symbol. Mau beresin rumah. Mau selesein nonton DVD-DVDku yang baru ditonton setengah trus saya ketiduran. Weeeeww.... ko acara saya tetap padat ya???

No comments: