Tuesday, June 22, 2010

Happy Birthday to me :)

Ga terasa kemarin tanggal 21 Juni lagi. Dua tahun ini adalah ultah saya yang paling menyenangkan karena saya merayakannya dengan teman-teman. Tahun lalu masih ada tiup lilinnya di Urban Kitchen Sency. Tahun ini tanpa kue dan lilin. Tapi saya kembali berada diantara mereka, teman-teman saya semasa kuliah dulu.

Tanggal 20 Juni saya membaca twitter dan mendapatkan berita gembira dari twitter. Lalu tanggal 21 Juni saya bertemu dengan teman lama di kereta dan dia adalah orang kedua yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya setelah hubby.

Setelah itu semuanya berjalan seru. Boss saya, teman-teman dikantor, ucapan selamat via FB, YM, BBM, Twitter berlangsung sahut-sahutan. Bisa dibilang tanggal 21 Juni kemarin Blackberry saya harus terpaksa saya silent karena bunyi terus. Tring... tring... tring...

Sorenya saya kembali bertemu dengan teman-teman ex UI di Plaza Semanggi. Ketemu Shinta yang sekarang tinggal di Bali dan sudah berubah menjadi lebih coklat kulitnya dibanding masa kuliah dulu. Analila, Joy, Ira serta Boy yang sekarang menjadi tetangga komplek saya.
Semuanya berlangsung seru hingga larut malam. Tertawa, gossip, saling mencela semua ada.

Terima kasih Tuhan untuk hari ulang tahun yang seru untuk saya :)
Terima kasih untuk teman-teman yang baik, perhatian dan seru :)
Terima kasih untuk hubby yang rela mengalah semalam agar supaya saya bergembira dengan teman-teman saya :)

No comments: