Monday, May 23, 2011

Sakit

Saya lagi dikasih cobaan oleh Allah dengan cobaan sakit. Senewen banget deh sama sakit kali ini, makin hari kok makin parah dan bukannya makin sembuh. Begitu ada yang sembuh, eh nongol lagi masalah yang lain.
Setelah pilek, demam, batuk reda. Giliran suara saya yang hilang. Udah 2 dokter saya datangi untuk mencari kemana suara saya ini. Dokter terakhir malah bilang kalo saya untuk sementara jangan banyak ngomong dulu, kalau bisa pake bahasa isyarat aja biar pita suaranya ga makin sakit. Ternyata kali ini yang jadi masalah adalah pita suara saya :((

Selama saya sakit, hubby yang ngerawat (lagian siapa lagi?? secara kita cuma berdua doang dirumah). Saya paling senang kalo kita mau makan di meja makan, hubby udah nyiapin semuanya. dari makanan, air putihnya sampe teh panasnya. Tissue pun juga ditaruh didepan muka saya. Trs sambil makan kita biasanya ngobrol aja berdua.

Biasanya obrolannya cuma seputar ada apa sih? kantor, teman dan lainnya. Sementara saya lebih sering istirahat dirumah selama sakit. Jadi cerita saya hanya sekitar film, acara TV yang saya tonton atau gosip artis. Apalagi coba??

Makanya weekend kemaren walopun kepala masih pusing nyut-nyutan, saya tetap pengen diajak jalan-jalan. Hubby nurutin walopun pake embel-embel " kalo kamu pusing, langsung pulang!! ". Tujuan perjalanan kita ke Ace Hardware di sektor 9 Bintaro karena hubby mesti beli gembok, cable ties dan printilan lainnya. Saya?? ga beli apa-apa. Wong jalan sebentar langsung pusing kok. Yang penting udah keluar rumah walopun cuma 1 jam aja. Alhamdulillaaahh......

No comments: