Saturday, July 7, 2012

Gadget Freak-2

Tiga tahun lalu sebelum akhirnya saya memutuskan menggunakan Blackberry saya masih memakai HP Nokian 6600 hitam saya.HP tersebut sangat tahan banting dan cukup mewakili kebutuhan saya saat itu. Saya sempat merasa sedih bin kesal kalau ada orang yang mengolok saya tentang HP tersebut. Memang HP saya cukup antik. Lalu suatu ketika saya pernah ketemuan dengan beberapa teman. Semuanya memakai HP yang lebih canggih daripada saya. Bahkan ada yang pegang Blackberry, HP sampai iPod segala. Canggih pokoknya. Dia menasehati saya untuk tanggap teknologi. Bagaimana ya? Jujur aja kenapa saya engga tanggap teknologi ada alasannya. Yaitu saya keterbatasan dana. Untuk menjadi seorang yang tanggap teknologi pasti butuh dana banyak. Memperbaharui teknologi yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Sementara cadangan dana yang saya miliki sangat terbatas. Untungnya juga, saya tidak terlalu suka sama teknologi. Akhirnya beberapa bulan kemudian saya pun memakai Blackberry juga karena HP Nokia saya memang sudah layak dipensiunkan. Saya pakai BB juga akhirnya. Beberapa bulan kemudian saya berte,u dengan teman saya si " tanggap teknologi ". Kami tukeran pin. Dia dieeeemmmm aja waktu liat saya pake BB juga. Padahal saya tahu, BB yang saya pakai adalah yang paling rendah dikelasnya. Beberapa waktu kemudian saya dapat gossip dari teman saya yang lain. Si Tanggap Teknologi sekarang udah tidak tanggap teknologi lagi. Apa pasal? Olalaaaaaaa..... ternyata si tanggap teknologi putus dari pacarnya dan dia mengembalikan semua gadget yang pernah diberikan oleh pacarnya. Pokoknya dari mulai BB, notebook, iPod sampe Digicam dibalikin semua. Saya jadi pengen ketawa..... Itu mah bukan tanggap teknologi namanya. Tapi mungkin lebih tepatnya dibilang sebagai " Aji Mumpung " dong. Kalau dia engga pacaran sama orang kaya, mungkin dia akan menjadi orang yang gagap teknologi juga macam saya.... hahahaha....
















No comments: