Tuesday, April 8, 2014

Arisan

Saya doyan ikut arisan.
Yang paling menyenangkan adalah masalah bersoasialisasinya.
Entah arisan RT atau diantara sepupu.
Arisan juga semacam wadah menabung bagi saya. Biasanya saya suka menyiapkan uang arisan untuk kebutuhan saya. Biasanya sih kebutuhan yang gak urgent-urgent banget.
Contohnya seperti sekarang, saya sengaja mengumpulkan uang arisan-arisan saya untuk dipakai jalan-jalan. Jadi arisannya udah mau diujung penghabisan, jadi saya boleh dong meminta supaya saya dapat dibulan April ini.

Ikut arisan juga membuat kita jadi bertanggung jawab. Soalnya uang yang dikocokkan uang peserta.
yang saya sebal, orang yang ikut arisan tapi ga bertanggung jawab. Giliran udah dapat arisan trus ngilang abis itu susah ditagihnya.
Saran saya sih, kalo masa arisannya panjang, mendingan minta nama kita keluar saat-saat terakhir aja.
Selain biar ga bosen bayar melulu, dan lagi supaya kita tetap semangat ikut.
 

No comments: