Wednesday, August 13, 2014

Mendadak ke Singapore 2

Berhubung kemarin kecapean dan kita tidur cepat. Hari ini kita udah bangun pagi. Tujuan pertama Orchard. Sayangnya kita kepagian banget dan Orchard belum benar-benar hidup saat itu.
Dari Orchard kita ke Marina Bay dengan MRT. Tapi pas banget sampai di MBS tau-tau hujan turun dengan deras. Kita terjebak didalam MBS dan duduk manis di Coffee Bean.

Begitu hujan selesai langsung terbirit-birit ke Merlion Park. Motret Esplanade dan object sekitar MBS situ. Lalu hujan turun lagi. Dan kembali terbirit-birit kabur balik ke MBS. Kalau hubby menyelamatkan kameranya karena takut basah, saya menyelamatkan sepatu Wakai saya hihihi....

Dari MBS ke Bugis. Makan siang dulu du Burger King abis itu baru menjelajah Bugis. Saya malah menclok di Sephora.

Dari Bugis kita ke IKEA Alexandra. Nah baru deh kehebohan terjadi. Pengen ini pengen itu tapi bingung bawa pulangnya. Bener tuh kata orang-orang. Di IKEA semua pengen diborong rasanya. Akhirnya total kerusakan hanya terjadi pada : tempat tissue, pelapis kasur, gelas plastic, dan gantungan. Itu pun saya udah janji akan bawa sendiri sampai Jakarta alias ga masuk koper!!!

Dari Alexandra kita pindah ke Mustafa. Beli coklat dan kacang-kacangan. Dari Mustafa baru balik ke hotel. Pegelnya jangan ditanya.... tapi puasnya juga gak ketulungan!!!

Sebelum pulang beli KFC dulu. Nah di KFC Balestier Road yang melayani kita anak belasan tahun orang India. Kerjanya sigap. Dengan cepat burger dan coca cola udah kita dapat.

Malemnya masalah lagi. Kamar kita sempit. Barang kita plus belanjaan banyak. Sebelum tidur kita ngepas-ngepasin supaya semuanya keangkut. Jam 12 malem baru deh semuanya masuk koper dan tas bawaan kita dan kita baru bisa tidur....


 

No comments: