Monday, August 11, 2014

Bekerja disekolah

Saya ga pernah ngebayangin suatu hari nanti akan bekerja disekolah seperti sekarang ini.
Biasanya saya berkutat dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya mencari pekerjaan. Tau-tau sekarang udah kerja disekolahan.

Saya ga pernah bilang kalau bekerja disekolahan itu lebih santai atau lebih ribet. Buat saya pekerjaan itu sama aja. kadang santai kadang ribet. Standar.

Yang menyenangkan adalah, pekerjaan saya tidak jauh dari rumah. Mungkin beda ceritanya kalau sekolah tempat saya bekerja letaknya jauh dari rumah.
Hal lainnya adalah, banyak suasana. Beda ceritanya kalau kita bekerja di lingkungan gedung tinggi di pusat Jakarta.
Bekerja disekolah banyak cerita dan suasananya. Apalagi sekolahan tempat saya bekerja sering membuat acara-acara seru. Jadi awalnya saya suka bingung kalau ada guru atau anak murid yang mondar-mandir dengan kostum. Ternyata karena ada acara disekolah.

Murid-murid yang bikin semangat. Nanti duluuuu.... jangan anggap macam-macam maksud yang ini. Tetapi yang saya rasain adalah, karena banyaknya murid yang sering mondar-mandir didepan saya, mulai dari anak TK hingga SMA membuat kehidupan pekerjaan saya menjadi lebih seru.
Kalau lagi stress dan males-malesan, bertemu dengan anak-anak dengan tingkah dan polahnya masing-masing membuat semangat timbul lagi.

Jadi memang ternyata bekerja disekolah menyenangkan!! 

1 comment:

bay said...

woow komparasi kerja kantoran sama kerja sekolahan, hehee