Tuesday, July 13, 2010

Road Trip

Weekend ini kemungkinan saya akan road trip lagi ke Sukabumi. Sebenarnya karena ada sepupu yang menikah disana, jadilah kita dari Jakarta boyongan kesana.
Kalo sudah soal packing-mempacking, hubby jauh lebih pro dari saya. Selain karena dia lebih sering dapat tugas keluar kantor, hubby jauh lebih telaten daripada saya :D

Dia hanya menyuruh saya menyiapkan handbag beserta isinya. Urusan koper / travelling bag jadi bagiannya. Itupun masih berkali-kali dia ingatkan kesaya. Ini jangan lupa, itu jangan lupa. Kalo road trip begini yang ga boleh ketinggalan adalah obat tolak angin, minyak kayu putih, pashmina dan segepok tissue. Okaaaayyy.... saya gampang masuk angin kalo perjalanan. Bukan rahasia lagi, tolak angin dan minyak kayuputih ada didalam makeup pouch saya. Berbaur dengan lipstick, blush on dan mascara LOL

Urusan road trip ini sebenarnya susah-susah gampang. Sukabumi ditempuh dalam waktu 5-6 jam dari Jakarta (dengan kondisi macet disepanjang Lido dan jalanan yang rusak serta melewati beberapa pasar disepanjang perjalanan). Sebenarnya waktu sepupu saya memutuskan menikah, kami agak kecewa dengan keluarga pacarnya. Bukan apa-apa, tahu bahwa kami harus menempuh perjalanan berjam-jam dari Jakarta, tapi tidak ada tenggang rasanya untuk membuat semuanya menjadi mudah dan simple. Mereka memaksa harus A, B, C, D,.... Z tanpa memikirkan kami yang datang dari Jakarta.
Untung waktu itu kakak sepupu saya bilang " untung bukan elu yang jadi MCnya waktu lamaran kemaren, bisa ngamuk kali elu ya ". Hihihihi.... saya gemas aja. Bisa-bisanya si bapak calon mempelai wanita minta pernikahannya dilangsungkan hari Rabu. HAH??? sementara hampir semua dari kami adalah orang bekerja.

Anywaaaayyy.... Insya Allah road trip akan tetap berlangsung. Buat saya sih, saya nikmatin aja perjalanannya. Bercanda2 dengan para sepupu saya disepanjang perjalanan atau merekam perjalanan tsb dengan kamera pocket digital saya. Sementara mulai hari Kamis, hubby akan mulai packingnya. Agar tidak ada yang tertinggal.

No comments: