Monday, July 12, 2010

Twilight Saga : Eclipse

Hari Sabtu kemaren saya menonton film ini. Hmmm... bisa dibilang Eclipse ini jauh lebih seru ketimbang dua film sebelumnya. Apalagi New Moon yang saya anggap seperti nonton Bella yang dalam masa labil karena kerjaannya cuma menghayal, jerit-jerit, nangis kayak besok mau mati aja :D

Tahun lalu, saya menonton film Twilight sebelum memutuskan membaca bukunya. Gara-gara hubby bilang dia punya film baru di komputernya. " Pasti kamu suka deh ". Gak taunya Twilight. Saya nonton cerita soal si vampir tampan ini. Setelah itu? saya beli bukunya semua dan saya tuntaskan membacanya dalam waktu 2 bulan lebih sebagai teman perjalanan saya dikereta tiap hari.

Saat New Moon mulai diputar, saya ga bela-belain nonton. Kalau keburu nonton OK, kalo ga keburu gak apa-apa. Lalu Eclipse datang....

Sejak awal Eclipse mulai diputar dibioskop-bioskop Jakarta, saya mengajak hubby nonton. OK.... hubby nolak!!! Tanpa tedeng aling-aling dia langsung bilang " ENGGA MAU ". Tapi saya tetap maksa hihihi...

Tau-tau pertengahan minggu lalu dia mendadak mau. Malah dia sering minta saya ngecek di Bintaro Plaza udah main belum??? Dan kenyataannya sampe weekend kemarin Bintaro Plaza 21 belum main juga itu film Eclipse. Masih kalah pamornya sama film Pocong Keliling rupanya :))

Weekend kemaren hubby ngajak saya nonton di Pondok Indah Mall. Saya sampai terkejut-kejut ga nyangka. Ada apa dengan si hubby yaaa....
Jam 1 siang kami berangkat ke PI Mall. Lalu membeli tiket jam 16.35 karena pertunjukkan jam 14.10 udah mulai berjalan.

Saat nonton saya perhatiin si hubby banyak senyum-senyum atau cekikikan sendiri. Kalau ngeliat si Jacob yang lebih sering topless hilir mudik kesana-kemari disepanjang film. Pertikaian antara Edward dan Jacob yang makin seru. Hmmmm.....

Selesai nonton waktu kita makan, saya tanya sama hubby. Kenapa dia mau saya ajak nonton?? Jawabannya sederhana. Hubby saya kepincut nonton Eclipse karena membaca sinopsisnya di majalah Tempo. Leila S Chudori menulis sinopsis dengan sangat lucu dan menarik sehingga membuat hubby saya penasaran ingin menontonnya. Seperti apa sih dadanya Jacob yang katanya six pack seperti parutan keju?? atau apa benar kata-kata Edward kepada Bella sewaktu mereka bertemu Jacob dan Edward berkata " dia ga pakai baju? " :))
Hubby saya senyam-senyum melihat Jacob yang hilir mudik hanya dengan celana pendek saja memamerkan dada parutan kejunya bahkan hingga dipuncak gunung bersalju sekalipun. Pantesaaaaaaannn......

Jadi siapapun yang hendak memaksa pacar/suami kalian nonton Eclipse tapi ditolak. Sodorin aja majalah Tempo tersebut dan minta pasangan kalian membaca sinopsisnya, mungkin bisa bikin mereka penasaran untuk menonton film tersebut juga :D

No comments: