Friday, February 21, 2014

Gadget Problem-2

Sejak 2 tahun yang lalu muncul yang namanya ' demam android '. Semua orang mulai pake 2 buah HP. Satu blackberry, satu lagi android.
Trus suami dapat jatah HP android dari kantornya. Saya sering pake HP tersebut buat browsing. Sampai suatu saat suami saya membelikan produk tablet Samsung supaya saya bisa browsing dimana aja, kapan aja tanpa repot ngeluarin laptop.

lalu saya terlibat percakapan dengan suami " kamu mesti punya android juga ". Saya yang malah nanya " android tuh apa sih? Apa bedanya dengan blackberry? ". Karena waktu itu saya menganggap punya BB udah cukup representative bagi saya.

Makin kesini, bukan cuma android yang diomongin suami. Saya ingat, suami pernah menjelaskan soal iphone dan android. Saya cuma ngangguk-angguk aja, padahal ga ngerti apa-apa.
Saat BB saya si putih (ini BB baru berusia 2 tahun menggantikan BB hitam saya yang lama) mulai ngadat, suami bilang bahwa saya harus menggantinya dengan android atau iphone.
Saya mulai membaca soal iphone dan android ini. Yang masuk dikepala saya, android banyak jenisnya sementara iphone harganya mahal. Titik!!

Seperti biasa, suami saya langsung menyeret saya kesebuah toko handphone dan tahu-tahu.... saya dibeliin iphone oleh dia!!
Ya sudah..... mumpung dibeliin saya sih OK-OK aja. Masalah mulai terjadi saat dirumah. Sebentar-sebentar saya memanggil suami " ini gimana cara install FB? ", " kalau mau ganti ringer? " Blablablabla.......

No comments: