Monday, November 28, 2016

Dirawat di RS

Alhamdulillah saya adalah orang yang lumayan tahan banting. Alhamdulillah saya selalu diberi kesempatan untuk menemani orang berobat.

Tapi ada saatnya kita mengalami suatu hal pertama kali. Saya adalah dirawat di RS.

Sejak dulu Alhamdulillah saya selalu bertugas menemani orang yang sakit bahkan hingga harus dirawat, Sebut saja, mama, adik saya, suami, keponakan, mertua, ipar dll dll...

Suatu ketika dibulan April, saya yang harus dirawat karena Vertigo.

Yang saya rasakan adalah semuanya berputar. Saking hebatnya, saya sampai muntah dan tidak berani membuka mata. Oleh suami saya dilarikan ke UGD. Lalu dokter bilang saya harus dirawat. Stress banget karena untuk buka mata saja saya gak bisa. Langsung mikir, masih bisa travelling lagi ga? masih bisa jalan sama keponakan lagi ga? Huhuhuhu :(

Akhirnya ngerasain juga diinfus. Ngerasain juga bed rumah sakit dan makan makanan rumah sakit. Huhuhuhu :((

No comments: