Monday, November 28, 2016

Tahun Baru

Saya mengawali tahun 2016 dengan membeli mobil baru.

Hari terakhir ditahun 2015, disaat orang-orang lagi mikir mau tahun baruan kemana, saya dan suami malah pergi ke dealer mobil dan membeli sebuah mobil baru. Selesai transaksi kita masih sempat pulang kerumah orang tua saya dulu. laporan pandangan mata...

Seperti biasa, mama saya selalu bilang " asiiik nanti bisa jalan-jalan ke Bandung ya. Mobilnya gede-gede sekarang.

Urusan beli mobil ini kemarin jadi masalah besar buat saya. Selain masalah uangnya tapi juga kenyamanannya. Bukan apa-apa. Saya senang jalan bareng keluarga, jadinya perlu mobil yang gede dan bisa mengakomosi semuanya. Ortu saya kalo ikut dimobil saya nyaman.... ponakan juga gitu.

Setelah berhitung dan memilih, akhirnya pilihan jatuh ke Daihatsu Terios deh.

Tanggal 31 Desember sore, sekembalinya dari dealer saya mampir kerumah ortu buat laporan.

Malamnya, kita ga kemana-mana. Saya cuma pesan paket Big Box Pizza Hut sama suami. Sambil nonton acara TV.

Besoknya orang tua saya pergi ke Bandung, sementara saya dan adik laki-laki memilih untuk bersantai di Aston Apartment.

Ngumpulin energi, menyambut tahun baru dan menyambut term 2 buat saya yang kerja di sekolah.

No comments: