Monday, November 15, 2010

Pindah Kantor

Terhitung tanggal 8 November kemaren, saya resmi meninggalkan wilayah Sudirman dan pindah kantor ke wilayah Cilandak.
Senengnya : karena sekarang pergi dan pulang kantor bisa bareng sama hubby!!! bisa ngelayap dulu ke PIM, Citos, Poins Square.
Ga naik kereta lagi yang sering bikin hormonku ajrut ajrutan kaya fluktuasi dollar :))
Udah seminggu pulang dan pergi barengan hubby, saya jadi lebih semangat ngantor. Biasanya di drop doang di Stasiun Pd. Ranji trus didadah dadahin hubby. Saya antri karcis kereta, hubby berangkat kantor naik si Mungil (mobil kita).
Trus hubby bilang, dia ikutan stress kalo saya nelpon dia dan bilang " tau ga, kereta bermasalah! ". Apalagi kalo kejadiannya pas pulang kantor. Itu alamat saya pulang kantor jadi makin malem, trus sampe rumah udah capeee banget. Kata hubby, kalo udah kecapean gitu saya jadi jutek. Ditanya dikit, marah. Diajak diskusi langsung ngamuk.
Jadinya sekarang hidup saya (Insya Allah) lebih tenang dan hormonnya ga berantakan lagi.
Kita pindah ke Cilandak Commercial Estate. Saya belum mengexplore wilayah ini. Tapi yang paling penting sekarang, kantor saya udah dekat dari rumah. Jadi saya ga setakut kemaren kalo ada masalah banjir atau macet total.

No comments: