Thursday, November 25, 2010

si Mungil

Sehubungan dengan hubby yang lagi tugas ke Solo, dua hari ini saya akan kekantor berduaan dengan si Mungil aja. Btw, buat yang belum tau, Mungil ini nama mobil saya Daihatsu Classy keluaran tahun 1995. Dinamain Mungil sama hubby, karena bentuknya yang mungil seperti saya :))

Udah lama banget saya ga pergi berduaan sama si Mungil. Duluuu banget circa 2004 - 2005 saya masih hilir mudik sama si Mungil berduaan kemana-mana. Pulang malem, tengah malam sampai pulang menjelang pagi berdua. Hilir mudiknya kemana-mana dari mulai Thamrin-Sudirman-Gatot Subroto sampai daerah Senen. Semuanya berdua sama si Mungil. Kalo mau pergi berduaan sama si Mungil, saya selalu bilang " Mungil sayang, kita mau pergi berdua nih. Kamu jagain saya ya... jangan sakit ya ". Alhamdulillah si Mungil selalu jagain saya.

Semenjak pindah rumah ke Bintaro, si Mungil lebih sering dibawa sama hubby ke kantor karena saya memilih mengganti transportasi saya dengan kereta yang lebih cepat. Semenjak itu makin jarang aja saya pergi berdua sama si Mungil. Paling-paling kalo pergi berdua hanya seputaran Bintaro aja (salon-ATM-supermarket).

Lalu lintas yang makin parah membuat saya juga makin dilarang oleh hubby nyetir jauh-jauh lagi. Kalo keinginan pengen nyetirnya keluar trus bilang hubby, pasti jawabannya "ga usah deh, aku aja yang nyetir. Kamu duduk aja tenang-tenang "

Sekarang kantor saya udah pindah, trus hubby harus tugas kantor ke luar kota. Jadi saya berkesempatan lagi berkencan dengan si Mungil. Tadi pagi aja saking takutnya kena macet, saya memilih berangkat kantor jam 6 pagi dan alhasil saya bisa sampai dikantor jam 06.45 aja :))

Tinggal nanti sore, besok pagi, besok sore lalu weekend dimana saya memilih ga pergi kemana-mana selama hubby keluar kota.

Mungil sayang, jagain aku yaaa....

No comments: