Thursday, August 18, 2011

Akhirnya............

Ingat kan beberapa waktu lalu, saat saya sedang ketemuan dengan teman di Starbucks Bintaro Plaza, tiba-tiba suami saya datang menghampiri dan bilang " tau ga, sebentar lagi Harry Potter dan Transformer 3 bakal diputar di 21-Bintaro Plaza ".

Naaahh..... sekarang dengan bangga saya bilang, saya sudah nonton Transformers, Harry Potter daaaann.... Kung Fu Panda :-))
Hebatnya lagi, dua minggu terakhir ini, Bintaro Plaza yang biasanya selalu memutar film-film hantu lokal, seluruh studionya memutar film asing semua. Transformer, Harry Potter dan Fast Furious, semuanya berganti-ganti. Bahkan ada 1 film yang diputar hingga di 2 studio!!!!
Perhari ini, tadi sore saya nonton Kung Fu Panda, yang dapat kesempatan di putar di 2 studio adalah Transformers 3!!!

Gak tau saya patut bersyukur atau tidak. Walaupun saya sempat membatin dalam hati untuk membesarkan hati saya bahwa, gak apa gak nonton di bioskop, toh nanti juga bakalan diputar di HBO walaupun harus menunggu setahun dulu. Tapi kesampaian juga saya menonton.
Buat saya sih, 50-50 deh antara film box office dan film Indonesia juga gak apa-apa. Asalkan film Indonesianya yang bermutu. Bukan sekedar film Arwah Penasaran tetapi memasang poster para pemeran wanita dengan pakaian minim :((


No comments: