Wednesday, July 23, 2008

apa yang saya perbuat kalo dia sudah tidur?

Tadi malem abis nonton Ugly Betty, suami langsung bobok.
Sementara saya? doooohh...... masih gonta-ganti channel TV cari-cari acara TV. Tadi malem di Trar Movies ada film Wild Hogs. Saya emang penderita susah tidur nyaris akut.

Sambil nonton trus iseng, hmmm.... liat-liat kulkas, ada kue coklat yang yummiieehh... langsung potong deh *forgive me my diet*. Kalo dipikir-pikir kok kaya acara Nigella Feast ya? Buat yang suka nonton, pasti tau diakhir acaranya pasti Nigella Feast nyari-nyari makanan dikulkasnya malem-malem (disetting dengan suasana dapur yang gelap). Nah.. semalem saya juga gitu. Nyari-nyari makanan di kulkas. Persis Nigella Feast :-))

Pernah juga saya nonton DVD marathon sampe pagi. Ini biasanya terjadi kalo besoknya libur. Entah kenapa diotak saya selalu terprogram " aaaahh... kan besok libur, ngapain tidur cepet-cepet? ". Akibatnya, saya baru tidur menjelang pagi datang. Pas suami bangun, dia yang terheran-herang ngeliat banyak kotak DVD dilantai kamar. Dari mulai LOTR, Supernatural season 1, atau nonton film-film yang diputer di TV kabel aja.

Atau main internet? Sebelum suami tidur bilang dulu " nanti aku main internet yaaa..... ". Pas udah bosen sama acara TV. Langsung nginternet, browsing, ngeblog atau sekedar check FS / FB.

Kalo ada buku bagus yang lagi saya baca. Saya juga bisa baca buku. Ternyata baca buku efektif untuk mendatangkan kantuk. Tapi tergantung bukunya ya, kalo bukunya James Patterson atau buku Harry Potter (apalagi pas bab-bab terakhir). Bukannya malah ngantuk, malah makin serius bacanya......hihihihi

Ada lagi yang pernah saya lakukan kalo sulit tidur. Tapi untuk yang ini termasuk juaraaaanng ya. Dari mulai ngisi TTS atau menggambar. TTSnya ngambil dari koran-koran Minggu yang udah lama tapi TTSnya belum diisi. Trus didalam kamar juga terdapat satu set alat gambar saya. Kalo susah tidur? langsung deh berkarya!! Padahal cuma tarik garis sana-sini, kasih warna. Voilaaaaa....... jadi deh sebuah gambar!

Karena itulah saya terbiasa makan tengah malam (ini juga terjadi hanya malam libur saja). Karena keasyikan nonton, trus lapar. Jadinya mulai dari goreng telur, masak mie instan, ngemil keripik sampe makan kue coklat seperti tadi malem deh.

Kalau kamu gimana?


No comments: