Thursday, January 26, 2012

Tata Cara Berbusana

Jangan tanya saya cara berbusana yang baik dan benar. Gaya berbusana saya awur-awuran :D
Tapi yang mau saya ceritain disini adalah tata cara berbusana yang sesuai tempatnya. Kalau disuruh datang ke sebuah pesta, kita pasti akan dandan abis-abisan kan? Kebaya atau gaun atau mengikuti dresscode yang ditulis diundangan. Semua bakal kita ikuti.

Tapi ceritanya seorang teman ngeBBM saya. Dan ngajak ke pasar Tanah Abang buat nyari sesuatu. Yuk deh, mumpung lagi ga ada acara, saya mau aja.
Jam 7 pagi saya dijemput sama dia. Alamaaaakkkk..... pas dia turun dari mobil didepan rumah saya, saya liat dia pake celana pendek, lumayan pendek dan flat shoes. Trus dia bilang " santai aja kan? gue pake sepatu teplek gini aja ya? ". OK!
Tapi saya tanya, bener nih mau ke Tanah Abang pake celana pendek gini? Dia bilang gak apa, ya sudah. Saya naik mobilnya. Kostum saya hari itu adalah jeans 7/8, kaos dan sendal fitflop Silver andalan yang nyaman banget.

Sebelum ke Tanah Abang kita mampir dulu ke beberapa tempat dan akhirnya sampe di tanah abang jam 11-an. Aawalnya santai aja kita nyusurin gedung baru pasar Tanah Abang. Lama-lama temen saya gerah juga. Entah berapa pasang mata yang melototin paha putihnya dia. Atau sengaja disuit-suitin sama orang-orang disana. Berhubung yang mau dilakukan masih banyak, jadilah teman saya ngalah dah beli celana baru disana. Jangan tanya warna dan modelnya. Yang penting pas. Trus dia tuker di kamar mandi dan kita melanjutkan urusan.

Pas makan siang di Foodcourt Tanah Abang, temen saya ngegerutu " disini emang ga ada yang pake celana pendek ya? Masa gue disuit-suitin dari tadi? "
Dalam hati saya bilang " kalo di PIM sih ga apa elu pake baju begitu. Tapi ini Tanah Abang gitu loooooooohhh.... "

1 comment:

Monofoil said...

Thank you for sharing about this topic! I am very interested in learning more!