Thursday, January 12, 2012

Baking membaking

Setelah punya oven dan mulai belajar baking baru menyadari. Baking itu susah tapi menyenangkan hihihihihi...

Pertamakali ovennya di'abuse' bikin puding roti. Eh sukses. Abis itu bikin apple pie. Hasilnya not bad. Abis itu cupcake. Enak rasanya. Hihihihi...
Malah saya udah dapet order bikin cupcake tahun baru kemaren dari mama. Berhubung mama dan papa mau tahun baruan sama temen-temennya. Catet ya, orang tua saya punya acara tahun baruan, saya engga!
Jadilah saya bikin sekitar 30 cupcake. Ada yang mocca ada yang coklat. Sukses!

Setelah itu saya makin semangat ikut kursus kue. Kalau dulu ga semangat karena ga punya oven. Sekarang semangat dong, soalnya udah bisa praktek.

Rencananya tanggal 22 Januari besok mau ikutan kursus cake dasar di toko Jojo Bintaro dan yang ngajar dari NCC.

Semoga abis kursus besok ngebakingnya makin rajin dan makin banyak resep kue yang saya kuasai. Soalnya kata hubby kalo ovennya lebih banyak nganggur, ntar ovennya mau disimpen digudang aja huhuhuhu :(

Yang senengnya lagi, mama saya mulai melungsurkan cetakan-cetakan lamanya. Waktu saya kecil dulu mama saya hobby bikin kue. Dan juga buku resepnya yang tebel banget juga udah dikasih ke saya. Ah makin semangat aja ngebakingnya. Doakan saya ya...

No comments: