Sunday, April 14, 2013

Mengumpat

Coba deh ngaku siapa yang ga gemes sama angkot dan motor yang berserakan di jalan??  Motor yang suka saling salip menyalip trus tiba-tiba nabrak spion atau menggores mobil kita? Atau angkot-angkot yang suka berhenti seenaknya karena nurunin penumpang.

Dulu yaaaaa.... waktu masih pacaran, masih jaim-jaimnya. Kalau salah satu dari kita lagi nyetir trus disalip motor atau ketahan angkot yang ngetem sembarangan, biasanya kita cuma naris nafas trus bilang " Astagfirullah.... " atau " ya ampuuuuunn.... "

Makin lama pacaran dan masalah jaim makin hilang, lama-lama kata-kata yang keluar udah menjadi " sialan " atau " gila " dll dll....

Saya paling sebel denger hubby mengumpat. Bukan apa-apa. Ga enak didenger dikuping. Apalagi kalau nanti udah ada anak. Apa jadinya kalau kita lagi jalan bareng anak trus mobil kita disalip motor abis itu hubby mengumpat sementara ada anak didalam mobil. Bisa kacau tuh. Saya yang jadi penengahnya " sabar... sabar... " sambil tepuk-tepuk punggungnya dia. Waktu itu status saya masih pacar. Jadi secara tidak langsung saya memberikan kesan sebagai wanita yang sabar pada calon suami saya hehehehe :))

Waktu baru seminggu nikah, saya pergi dengan hubby naik mobil saya (waktu itu mobil saya Toyota Kijang Grand). Saya yang nyetir, hubby duduk disebelah. Lagi nyetir tenang-tenang, mendadak saya dipepet sebuah motor yang membuat saya kaget. Belum selesai disitu si pengendara motor sempet nyenggol kaca spion saya. Alhasil, saya langsung buka kaca mobil, menjulurkan kepala saya keluar dan berteriak keras " WOOOOYYY.... NGEPET LUUUUU.... !!!! " Hubby saya langsung kaget dengan perbuatan saya.

Trus dia bilang " kok aku disuruh sabar-sabar, kamu begitu? " huahahahahahaha....

Trus masa jaim udah abis, dan saya sempet lupa sama niat saya dulu. Ga mau mengumpat. Tapi apa daya, motor dan angkot sering bikin tensi kita naik drastis.

Sekarang kalau kebetulan saya sedang nyetir, trus ada hal yang bikin saya pengen mengumpat, hubby langsung bilang " eh jangan mengumpat, malu sama jilbabnya tuh " Hihihihihi :))


No comments: