Sunday, April 14, 2013

Setahun berhijab

Alhamdulillah.... sudah setahun saya berhijab!! Tidak terasa.... Ada dukanya tapi lebih banyak sukanya. Ada cobaannya tapi banyak juga nikmatnya.

14 April 2012 adalah hari pertama saya berhijab. Waktu itu memulainya tanpa sengaja karena saya dapat undangan seminar tantang Halal di kantor pusat Wardah. Berhubung di brosurnya, semua peserta yang pernah ikutan seminar tersebut berhijab, saya pun mau tidak mau harus berhijab juga.

Walaupun waktu itu udah niat banget pengen berhijab tapi saya kayak nunggu moment, apa sih yang bikin saya berhijab? dan seminar itu jawabannya.

Hari ini, gak terasa udah setahun saya berhijab. Hijab saya sudah satu kontainer plastik ukuran besar. Pelan-pelan baju muslim juga makin banyak. Sampai sekarang juga masih banyak yang ngedoain dan support supaya saya tetap terus berhijab. Alhamdulillah.....


No comments: