Monday, June 15, 2009

Cemilan

Jumat malam saya ketemuan hubby (seperti biasa) di Bintaro Plaza. Setelah makan, jalan-jalan. Hubby langsung mengemukakan niatnya untuk mengajak saya ke Hero Supermarket. Kalo udah sampai supermarket ini, rasanya saya seperti berjalan dengan anak usia 8 tahun. Troli besarnya langsung dibelokkan ke bagian snack, dan dia memilih snack yang ia inginkan. Biasanya sebelum troli diarahkan ke tempat snack, saya udah uring-uringan dan bilang " jangan beli banyak-banyak ya... "

Waktu saya beli roti tawar sebagai alternatif sarapan. Tangannya meraih roti burger sambil bilang " beli roti ini yaaa... besok kita sarapan burger ". Sewaktu saya sedang asyik memilih tahu dan sayuran. Hubby sudah datang kesaya sambil membawa selada dan tomat, " buat campuran burgernya ". Setelah itu ia melangkah riang ke frozen food dan mengambil satu pack daging burger.

Sampai disitu??? beluuuumm... sambil melewati bagian makanan dingin, tangannya meraih yoghurt rasa strawberry favoritnya. Setelah itu troli baru dibelokkan ke bagian snack. Hubby saya tidak punya favorit dalam cemilan. Chitato, Kusuka, beberapa jenis wafer rasa vanilla, strawberry, keju sampai coklat pernah menjadi pilihannya. Kali ini dia memilih 2 bungkus keripik rasa barbekyu (merknya lupa). Setelah itu troli dibawa ke bagian wafer. Diambilnya Ritz cookies rasa keju dan SuperCo wafer rasa coklat. Tak lupa matanya mangerdip-ngerdip manja meminta saya membolehkannya membeli cemilan tersebut.

Waktu saya sedang asyik memilih-milih mentega, hubby sudah datang lagi kesaya sambil senyum-senyum. Satu tangannya sembunyi dibelakang punggungnya. " Apa tuh? " tanya saya. Lalu hubby menunjukkan selai coklat Nutella yang harganya sedikit mahal. " Engga ah, itu mahal. Yang merk lain aja, lebih murah " kata saya sambil menyebut beberapa merk selai coklat lainnya. Tapi dia merengut. Akhirnya saya bolehkan dia mengambil coklat tersebut.

Sampai dirumah, saya membereskan belanjaan saya. Telur, sayuran dibersihkan lalu dimasukkan kedalam kulkas. Ooooppss... masih ada satu tas plastik lagi. Isinya belanjaan hubby. Yoghurt, keripik, wafer, selai coklat, serta 2 pak minuman kotak Sari Kacang Hijau. Oh hubby.... ko rasanya saya kaya belanja sama anak umur 8 tahun beneran yaaaa.....???? hihihihihi

No comments: