Thursday, June 18, 2009

susahnyaaa....

Jadi ceritanya saya udah pengen liburan dari bulan Februari kemarin. Gara-gara ada temen yang berbaik hati ngasih paket liburan. Tapi.... udah sampai bulan Juni, saya masih belum berangkat juga. Masih stuck aja. Sampai si temen sebel dan kirim YM ke saya " sebenernya elu mau liburan ga siiih?? " *pake icon marah segala* hihihihihi....

Sebenarnya saya dan hubby udah ngatur liburan akhir May kemarin. Udah diomongin dari awal bulan bahwa kita akan berangkat akhir May. Tapi kita berencana, Tuhan menentukan. Semuanya gagal total waktu boss saya berubah schedulenya. Saya ingat waktu itu boss saya sudah memberikan lampu hijau cuti. Tiba-tiba gagal total. Business trip untuk dia yang sudah saya atur, harus dibatalkan. Eeehh... tiba-tiba baru dibatalkan Jumat, hari Senin malam dia harus berangkat lagi. Saya yang terbirit-birit nyari tiket ke pesawat dengan kondisi last minute jadinya. Yang tadinya boss mau pergi 2 minggu harus berubah. Kacau deh pokoknya. Belum lagi tiba-tiba hubby bilang dia ga bisa cuti karena ada produk baru di kantornya yang harus dilaunching. Huaaaa....

Semalam boss saya bilang, dia mau cuti buat nemenin anak-anaknya liburan sekolah. Dia menyuruh saya ambil liburan juga. Saya menolak. Loh kenapa? Masalahnya yaaaa.... saya justru mau liburan tenang. Pengennya sambil ngerasain jalan-jalan tenang dan sepi. Kalau pas liburan sekolah?? huaaaa... ruame tak terkendali.
Akhirnya semalam saya kirim YM permohonan maaf lagi ke teman saya dan bilang kalo liburannya dire-schedule hingga akhir Juli atau bahkan akhir Agustus. Alhamdulillah bisa. Danke!
Jawabannya si teman " iyaaa.... tenang aja pokoknya udah gue keep sampai akhir tahun, asal jangan sampai tahun depan aja. Kalau mau hanimun emang harus dalam kondisi tenang ya... gue doain semoga dari hadiah liburan ini, lu bisa sukses punya anak " Amiiinn!!!

No comments: