Monday, June 22, 2009

Happy Weekend

Weekend ini saya benar-benar happy. Ketemu temen les matematika semasa SD. Verena sayang, kita selalu ngumpul seminggu 3x ya untuk les matematika dirumah kamu :D semasa kelas 6 SD dulu....

Ngumpul dan berhahahihi di Olala Tebet. Ketemu Budiman, Alus, Roy, Ira yang terakhir ketemu benar-benar 20 tahun lalu. OMG! Sharing many stories, both happy and sad stories. Budiiiii... lu masih utang nyanyi Payung Fantasi ke gue yaaaa......!!!!

Minggunya hari ulang tahun saya. Terima kasih untuk semua yang udah kasih ucapan selamat ke HP (Indosat/Esia), lewat Yahoo Messenger, Facebook, dll, dll. Many thanks for the birthday wishes. I really appreciate it!
Ngerayain ultah sambil arisan UI di Urban Kitchen Senayan City. Ditambah lagi 2 teman yang ada di Batam dan Bali bisa join datang sehingga arisan makin rame dan seru. Setelah itu shopping spree with hubby darling. Walopun udah dibeliin baju dan tas, hubby tetap bilang kalo dia masih belum ngerasa kasih kado ke saya. Dan saya harus menentukan pilihan, new mobile phone? Blackberry?

Gampanglaaahh.... handphone dan blackberry belum jadi target hadiah ultah saya. Saya cuma minta hadiah ke hubby agar dia sayang terus sama saya. That's it! Soalnya kado sayang dari hubby kan ga dijual dimana-mana. Walopun saya nyebelin, suka cerewet, sering ngejahilin dia. Tapi sayangnya jangan berkurang. Apalagi sampai nubruk saya dengan mobil (amit-amit sambil ketok-ketok meja) kaya penyanyi dangdut itu....

Hidup saya udah enak banget. Soal beban hidup pasti ada tapi Alhamdulillah bisa dikendalikan dengan baik. Saya berharap, satu tahun kedepan hidup saya lebih indah lagi dari sekarang. Apalagi kalo tahun depan saya punya anak. Amiiiiiiiinnn....
Jadi hubby sayang, target hadiah saya cuma pengen punya anak. Soo... kapan kita liburan???

Terima kasih Tuhan untuk happy weekend kemarin!

No comments: