Monday, June 29, 2009

Weekend

Weekend saya kemarin tanpa begadang sampai pagi! Semuanya normal seperti hari-hari kerja. Tidur jam 10 malam dan bangun seperti biasa. Tidak sepagi seperti hari kerja, tapi jauh labih pagi dibandingkan jika saya begadang sampai pagi.

Hari Sabtu saya mengajak seluruh keluarga saya dan hubby makan siang di D'Cost Kemang untuk ngerayain ulang tahun saya. Setelah itu ke PIM karena adek saya mau beliin kado ultah. " Beli apa aja deh, asal jangan lebih dari 200rb ". Akhirnya saya memilih sepasang sandal dan baju di Metro Big Sale.
Tadinya kita juga mau nonton Transformer, akhirnya batal karena tiket yang tersedia hanya untuk midnight. Nunggu di Bintaro Plaza aja deeeehhh... *seperti biasa*

Hari Minggunya saya ga pergi kemana-mana. Masak berdua hubby, makan siang, nonton TV (kita nonton Alvin and the Chipmunk di Starmovies). Pas hubby tidur siang, saya malah nyelesein New Moon. Jadinya hari ini saya udah mulai membaca Eclipse.
Weekend ini di E! dipenuhi oleh berita duka Michael Jackson dan Farrah Fawcett.

No comments: