Friday, October 16, 2009

Berantem

Semalam saya abis berantem dengan hubby trus diem-dieman deh. Ini tipikal berantem saya. Diem-dieman. Saya punya kebiasaan buruk, kalau berantem saya memilih menjauh dan menghindar lalu mendiamkan. Maaf ya, saya ga diajari orang tua saya bersumpah-serapah dengan bahasa kasar. Makanya saya jadi ga biasa berantem begitu.

Duluuuu banget saya punya 'tong sampah' hidup yang selalu saya isi dengan tumpahan kekesalan saya. Kalo dia bisa diprogram ulang, dia tau semua borok-borok saya. Sekarang dia sudah sibuk dengan keluarganya, demikian juga saya. Kalau bertemu udah ga saya jadiin tong sampah lagi. Tapi kita saling cela-celaan. Tolol-tololan....

Kalau saya sampai teriak, artinya kekesalan saya udah melebihi batasnya. Saya pernah marah dan berteriak, ujung2nya kepala saya rasanya sakiiiiiiiiiitt banget... Makanya saya suka bingung sama orang pemarah yang hobbynya memang marah sambil teriak-teriak. Plis deh, ga ada keluhan penyakit apa???

Berantem sama hubby emang banyakkan diem-diemannya. Kalau dulu pas masih pacaran, enak. Berantem trus ngambek ga mau ketemu. Kalo sekarang?? mau didiemin kaya apapun. Mau cuek kaya gimanapun. Tetap aja saya tidur satu tempat tidur sama dia. Tetap aja saya balik lagi kerumah bareng dia :D

Rekor saya 2 hari diem-dieman. Pernah marah sambil teriak juga (tapi ga keras kok) karena saya udah kesal banget. Lucunya karena hubby tau saya orangnya diem kalo marah, kalo seharian saya dieeeeemmm aja.... pasti hubby nanya " kamu marah ya sama aku? " hihihihihi
Padahal misalnya saya lagi fokus sama hal lain.

Jadi mes amies, kalo ada yang liat saya lagi dieeeeemmm aja... artinya saya lagi marah atau kesal/berantem dengan sesuatu/seseorang. Tapi bukan berarti kalo diem aja artinya saya lagi marah. Akhir-akhir ini saya sering diam karena....... sakit gigi!!!


No comments: