Monday, October 12, 2009

Weekend kemarin....

Weekend kemarin kita ditinggal si Mungil (mobil kita) yang harus berobat karena sakit. Maklumlah si Mungil ini kan umurnya udah agak tua, wajar deh kali sering sakit.
Berhubung Sabtu sore hubby udah gelisah pengen pergi tapi bingung naik apa. Saya ajak aja ke Binplaz naik angkot!!!! Eh..... hubby mau.

Bisa dibilang saya udah lama ga naik angkot. Bukan congkak bukan sombong, saya tetap naik kendaraan umum yaitu kereta. Makanya kemarin saya sama hubby sempet norak menentukan " berapa ongkos naik angkot dari depan komplek sampai Bintaro Plaza?? " hihihihi

Angkotnya full music dangdut. Penumpangnya lumayan rame. Yang nyebelin pas mendekati Bintaro Plaza ada anak punk yang naik dan sok ngamen maksa. HUH!! Ini nih yang bikin kenapa kita males naik angkot, banyak gangguannya!!!!

Di Bintaro Plaza ga belanja apa-apa. Cuma mampir di Hero beli roti dan sedikit sayur. Saya sempet kepengen beli komiknya Benny & Mice yang udah sukses bikin saya cekikikan di Gramedia. Gantinya saya beli komik Smurf.

Pulang dari Gramedia, berhubung udah gelap kita naik taksi. Supir taksinya perempuan, namanya ibu Fatimah. Cukup banyak hal yang saya obrolin dengan beliau. Soalnya itu kali pertamanya saya naik taksi disupiri perempuan. Ibu Fatimah udah sekitar 2 tahun ikut di armada taksi Burung Biru. Dipoolnya ada 3 orang supir wanita lainnya. Anaknya 3 orang, dia selalu berangkat setelah mengantar ke-3 anaknya ke sekolah. Ga lama kita sampai dirumah. Saya sampai pesan ke beliau untuk hati-hati. Mengingat banyak kejadian jelek dengan supir taksi.

Malamnya, hubby nonton Flashdance sementara saya panen Farmville. Oiyah, weekend ini Farmville berantakan. Panen tomat dan kopi saya rusak semua. Malamnya saya nonton Mamma Mia di HBO. Nyeseeeell banget kenapa kemaren-kemaren tiap dipasang di HBO selalu saya ganti channelnya?? akhirnya malam minggu saya nonton dari awal sampai akhir. Seneng denger lagu2nya bagus2 dan Pierce Brosnan??? alamaaaakk... ganteeeenngg.......!!!!!

Minggunya hubby sibuk didepan notebooknya. Saya masak aja didapur. Ternyata sambil kerja, hubby juga bolak-balik ngegym ditiang pull up yang baru dipasang dipintu kamar kita. Rekornya sih baru 5. Malamnya kita kena jatah pemadaman PLN lagi. Berhubung minggu lalu denger temen cerita krisis lilin. Kita kabur ke supermarket ngeborong lilin. Untungnya matinya ga lama :D


No comments: