Thursday, October 22, 2009

kebiasaan

Suami saya tidak punya saudara perempuan, sehingga dia tidak pernah tau ritual para kaum hawa. Duluuu... banget waktu baru menikah, setiap pulang kantor saya punya kebiasaan bersihin muka dengan lotion dan tonernya. Ternyata, kebiasaan itu diperhatiin hubby. " kenapa sih bersihin mukanya harus 2x? emang ga cukup ya pake lotionnya aja?? " Hihihihi...
Waktu dia memperhatikan saya dandan, dia bingung melihat perlengkapan make up saya. " Emang ini dipake semua yaaa??? " tanyanya bingung. Ya engga dong, masak saya langsung pake lipstick 3 warna ke bibir?? huehehehe...

Berhubung saya punya kulit kering, saya selalu menaruh vaselin dimeja sebelah tempat tidur saya. Biar gampang diambilnya. Begitu kulit terasa kering, langsung dioles. Kadangkala sebelum tidur saya sudah sibuk melapisi kulit kaki dan tangan saya dengan lotion, saya lakukan sambil menonton TV. Serba salah memang, ga pake AC panas. Pakai AC, kulit jadi kering. Ternyata hubby merhatiin juga, " ngapain pakai lotion segala? kan kita mau tidur, bukan mau pergi?? "
Waktu saya memakai butter creamnya Body Shop dengan bau strawberry yang lebih tokcer lagi mengatasi kulit kering, hubby menyebut " ini lotionnya kayak selai ya ".

Yang paling lucu lagi, waktu saya mengalami keram perut hebat saat mens, seorang bude saya menyuruh saya mengkonsumsi jamu kunyit asam. " Minum sekali-sekali aja, supaya keramnya hilang ". Waktu saya sedang menyeduh jamu saya, hubby kembali memperhatikan. Saya bilang ini jamu untuk mens, tapi dia pengen mencoba lalu saya kasih minum seteguk. " Hmm... enak, aku juga boleh bikin gaaaa....??? " Oh hubby, itu jamu untuk perempuan looohh......

No comments: