Monday, January 4, 2010

Tahun Baru

Pesta Tahun Baru sudah usai. Boss saya aja sudah balik dari mudiknya dari Aussie sana. Saya ga ambil cuti akhir tahun ini. Tiga kali long weekend aja saya sendiri karena hubby sibuk kerja. Tahun baru saya asyik nonton acara TV sambil ngemilin roti Breadtalk, jangan tanya hubby dimana. Yang jelas, dia masih terjebak di kantornya :-)

Insya Allah ya semua yang hubby saya lakukan akhir tahun kemarin berimbas positif ke karir ya dia. Amin.

Tanggal 31 saya masih kekantor dan pulang jam 1 siang. Ada cerita lucu waktu tanggal 31 kemarin. Berhubung tanggal 24 Desember kereta andalan saya ga beroperasi. Tanggal 31 saya memilih berangkat nebeng hubby daripada repot gara-gara ga ada kereta. Terserah deh mau diturunin hubby dimana, toh tanggal segitu, jalanan udah mulai sepi.

" besok aku berangkat kantor nebeng kamu ya, takut ga ada kereta "
" tapi aku berangkat jam 5 pagi loh, soalnya mau test product "
Jadilah saya ikutan berangkat pagi. Jam 5.21 saya sudah duduk diatas busway di halte Ragunan dan jam 5.15 saya sudah sampai kantor. OB saya malah baru sampai Monas jam segitu :D

Pulang kantor saya nebeng teman saya sempat makan dulu di Bintaro Plaza bareng dia. Sebelum pulang saya beli keripik, kacang hingga Breadtalk. Biarin deh ngelewatin malam tahun baru sendirian seenggak-enggaknya saya bisa pesta sendiri :D
Jadilah saya beneran pesta sendirian. Ajakan tahun baruan dari teman-teman saya, saya tolak semua. Maaf ya, saya enjoy kok sendirian. Hubby baru pulang saat malam larut. Akhirnya saya ga sendirian deh pestanya.

Tanggal 1 hubby masuk kantor lagi. Jam 7 pagi dia sudah siap-siap.
Begitu hubby pergi, saya memilih mencuci baju dan membereskan 'sisa pesta' kami semalam. Habis itu? saya marathon Criminal Mind season 4 sambil menunggu hubby pulang.

Tanggal 2 saya makan siang dengan ipar-ipar saya di EX. Untungnya hubby ga ngantor hari itu. Dari EX lanjut ke GI. Senengnya, hari itu kita keliling dengan fasilitas transportasi gratis. Antar jemput dari para ipar-ipar. Makasih yaaa.....

Tanggal 3 kita memilih ga kemana-mana. Tapi rencana tersebut berubah karena hubby yang kebanyakan kerja ga tahan melihat hari yang cerah. Kebanyakan dikantor sampai larut malam siiihh....hihihihi..
Saya menemani hubby cukur lalu kita makan di Java Mie. Rasanya lumayan...

Jam 8 malam kita udah sampai rumah lagi. Saya nonton Greatest American Dog dan Ugly Betty dulu sebelum tidur.

No comments: