Monday, December 28, 2009

dirumah aja

Kalo tiga tahun terakhir kemarin tiap akhir tahun saya udah enjoy liburan, tapi tidak tahun ini.
Pertama karena cuti saya ampir abis gara-gara liburan ke Bangkok kemarin. Kedua karena hubby lagi ada project dari kantornya yang membuatnya selalu nunggu panggilan selama long weekend kemarin.
Yah, (pinjem kata-katanya ipar saya) demi semangkuk berlian. Kayanya belum cukup deh pulang malem tiap hari. Sehingga masih ditambah masuk saat liburan *sigh*.


Makanya pas hari Jumat (natal) saya udah seneng banget mau masak ayam bakar pake panci baru yang (sebenernya udah agak lama dibeli tapi belum sempat dipake) dibeliin hubby. Mendadak hubby dapat telpon dan saya denger kalimat menyebalkan itu " aku mesti ke kantor "
Langsung males bikin ayam bakarnya deh.

Trus belum sampai disitu. Jam 12-an hubby telpon saya dan bilang " ga lama kok, jam 3-an aku pulang ". Saya langsung masak nasi, masak daging bumbu bali (ayam bakarnya batal!!!!). Dan iseng-iseng, saya kembali nonton Criminal Mind. Sampe ketiduran, bangun lagi, ketiduran lagi, bangun lagi. Loooh... ko hubby belum pulang juga???? pas ditelpon, " aku masih nyelesein report nih ". Jam berapa hubby sampe rumah akhirnya?? Jam 10 malem aja!!! Jauh banget lewatnya dari jam 3 sore sampe jam 10 malem. Huuuu....

Untungnya..... masa liburan ini, biarpun saya ga cuti, biarpun hubby kerja terus. Tapi saya disubsidi penuh sama hubby. DVD baru bergeletakan dirumah, serial Criminal Mind udah beli dong season 4nya ^_^. Dibeliin buku My Stupid Boss 2 juga.

Trus saya laporan ke hubby " biar kamu kerja melulu, tapi weekend kemarin aku dikelilingi sama cowo-cowo ganteng tauuuuu... ada Josh Duhamel (Transformer 2 : Revenge of the Fallen), Channing Tatum (GI Joe) dan Chris Pine (Star Trek) " Hehehehe...

No comments: